Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Syarat jadi publisher Google Adsense

Tags

Syarat jadi publisher Google Adsense itu yang banyak dipertanyakan pemilik blog bisa mendaftar google adsense secara langsung melalui karena dasbor blog sudah tersedia dan bukan sekarang kapan lagi, untuk mendapatkan akun adsense yang full approve sangat tergantung kualitas konten blog masuk kriteria google, langkah pendaftaran google adsense sangat gampang bagi yang sudah pengalaman menjadi sukses dan bagi yang berkeinginan menjadi publisher adsense banyak syarat mendaftar Google adsense yang perlu dibenahi secara umum dalam tubuh blok sahabat blogging kelola seperti isi artikel blog yang unik murni atau original, halaman pendukung harus dipersiapkan dari kontak discaimer sitemap privacy harus sudah ada selengkapnya juga navigasi blog dan masih banyak yang lainnya harus diperbaiki, nah bila sudah lengkap semuanya baru sahabat blogging mulai daftar adsense.

Syarat publisher google adsense. Sahabat blogging cara daftar google adsense melalui blogspot seperti pada paragraf satu google sudah memberi halaman submenu ( penghasilan adsense pada blog sahabat blogging ), hampir pemilik blog berkeinginan memiliki akun adsense karena sebagai fakta dilapangan google adsense adalah layanan periklanan terbesar dan dikelola oleh Google, google adsense salah satu program PPC (pay per clik) paling tinggi harga nilai klik iklannya saat ini.Sedangkan untuk menjadi publisher google adsense banyak syarat publisher ketika akan mendaftarkan blognya agar cepat diterima harus memilki blog yang berkualitas dan unik juga patuhi TOS adsense. Beberapa potensi dari Google adsense sangat menjanjikan para publishernya sudah banyak yang berhasil dan memilki pendapatan yang luar biasa.
Syarat jadi publisher Google Adsense
Rahasia Jadi penayang iklan google Adsense agar cepat di terima sangat mudah sekali syaratnya bila Sahabat blogging mengelola sebuah blog harus terbebas dari konten spam, konten asli original bukan hasil copy paste, isi artikel harus unik dan yang penting tidak menjual produk ile*** atau software baja*** (maaf ya di sensor). Beberapa tahap menjadi syarat publisher Google Adsense agar cepat di terima yang perlu Sahabat blogging ketahui seperti di bawah ini:

Syarat jadi Publisher Google Adsense


  • Sudah berapa lama blog dan akun youtube anda aktif

Syarat menjadi publisher Google adsense tidak ada batasan umur suatu blog juga akun youtube Sahabat blogging . Bahkan blog baru satu bulan sudah bisa didaftarkan asalkan blog sahabat blogging punya traffic tinggi, memang TOS adsense umur blog harus sudah enam bulan.

  • Berapa lamakah di approval di terima akun adsense

Sahabat blogging memerlukan waktu satu minggu hingga satu bulan untuk blog / youtube sahabat blogging di approval, alasanya pihak Google adsense menguji dulu layak tidaknya blog di setujui kata lain di setujui jadi publishernya.
Baca juga : Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima

  • Berapa lamakah verifikasi PIN di Adsense

Setelah akun adsense Sahabat blogging sudah di approve oleh pihak adsense, dan silahkan pasang script iklan adsense di blog Sahabat blogging , satu kendala saat pencairan dana dolar dari hasil iklan ini minta kode pin kadang pin google adsense tidak datang, biasanya google akan memberikan berupa berkas sebesar kartu post yang dikirim oleh pihak GA bila publisher sudah mengumpulkan uang sebesar $ 10, maka PIN akan datang 5 hari setelah pemberitahuan di dasbor adsense sebelumnya, mungkin saja keterlambatan PIN Adsense terkendala alamat yang tak valid atau berkas adsense sudah dikirim tapi tidak sampai kerumah penerima PIN publiser adsense, ini jadi masalah di kemudian hari bila Sahabat blogging sudah mau Payout $ 100 pin tak datang.
Baca artikel selanjutnnya : Solusi Pin Google Adsense tidak datang

  • Berapa lama kita mendapat bayaran dari adsense

Tergantung traffic blog dan klik adsense Sahabat blogging , bila blog sahabat blogging banyak pengunjung perbulannya uang dari adsense bisa cepat diterima, tapi sebaliknya bila traffic blog masih sedikit maka pencairan uang dari adsense memakan waktu setahun lebih karena uang yang dikumpulkan harus sampai payout dengan bayaran satu $ 100.
Baca juga : Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Pada Blog
  • Berapa lamakah kita mengambil uang dari adsense

Sahabat blogging batas payout $ 100 USD bisa ahir bulan kita mengambil di western union,biasanya kantor pos , dan Bank yang sudah online melalui rekening kawat.
Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Syarat jadi publisher Google Adsense semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya Sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya diTutorial Blogging,juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon