Loading...

Senin, 03 April 2017

Cara Ping Di My Pagerank

Tags

Sahabat blogging Cara Ping Di My Pagerank - Ping adalah suatu tools yang dibuat ping blogservice yang berguna untuk memberi informasi blog kepada mesin pencari, dan memudahkan mesin pencari untuk menjelajahi suatu blog dan mengindeks postingan-postingan di blog tersebut.

Ping Di My Pagerank . Sebelumnya saya pernah menulis daftarsitus terbaik untuk melakukan ping. Penggunaan Ping sebenarnya masih tergolong mudah, biasanya kita hanya diminta menuliskan judul blog atau keyword postingan dan link homepage atau link URL postingan, tapi, beberapa ping service ada juga yang meminta alamat feed blog dan alamat.

Cara Ping Di My Pagerank

Tapi kali saya mengkhususkan di My Pagerank saja karena saya lebih sering melakukan ping di situs tersebut. Selain yang paling mudah di antara situs lainnya , situs ini juga ampuh dalam melakukan ping . Walaupun saya tidak bisa menjaminnya, situs ping ini juga digunakan oleh para blogger berpengalaman untuk melakukan ping.

Cara melakukan ping di My Pagerank.
  • Masukkan nama blog/judul postingan
  • Masukkan url blog/url postingan
  • Ketikkan kode yang ada pada kotak yang disediakan kemudian berikan tanda centang pada kotak kecil dibawahnya
  • Otomatis kotak-kotak kecil berikutnya akan tercentang semua
  • Scrool ke bawah klik “ Ping Update Sites “
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
Semoga bermanfaat !!!

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Ping Di My Pagerank semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon