Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Tutorial Lengkap Daftar Blog Dari Blogspot Gratis

Tutorial Lengkap Daftar Blog Dari Blogspot Gratis - Sahabat blogging cara Mudah Daftar Blog Dari Blogspot Gratis di blogger seperti kita ketahui kemajuan bertambah cepat di dunia informasi dan di masa sekarang jamannya internet lagi booming sudah banyak sekali situs-situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Tak ketinggalan dunia Blog sangat ramai seperti blogger Blogspot, Wordpress dan yang lainnya menawarkan blog gratis, contohnya kita akan memperkenalkan salah satu produk dari Google memberikan pasilitas blog yang dinamai Blogger blogspot layanan ini 100% gratis. Kegunaan dari blogspot ini bisa untuk bertukar informasi, sharing pengalaman, bahkan meluangkan tulisan.

Cara Daftar Blog Blogspot. Tutorial daftar blogspot baru ini sangat cepat cara dafar blog Sahabat blogging yang ingin memilki sebuah blog dan blogger salah satu platfromnya memberikan satu layanan gratis pembuatan blog gratis dengan sub hosting blogspot. Walaupun anda baru terjun di dunia blogging di blogspot dan blog keluaran google ini memiliki fiturnya solid dan sangat mudah sekali untuk di jadikan tempat berbagi dan meluangkan waktu dengan mencatat dan menguraikan arikel pada halamaman blog yang Sahabat blogging daftarkan.

Tutorial Lengkap Daftar Blog Dari Blogspot Gratis
Sahabat blogging untuk memulai ngeblog semua pasti ada hal-hal yang baru dalam fitur blog blogspot , tapi untuk menjawab semua ini para master pengelola blog yang sudah berpengalaman sering update cara sukses ketika awal membuat sebuah blog dari blogspot blogger.Untuk lebih jelasnya inilah cara buat blog dari blogspot gratis dan langkah-langkah cara daftar blog gratis blogspot blogger di bawah ini:

Cara Daftar Blog Dari Blogspot Gratis

1). Buka situs Blogger di alamat https://www.blogger.com
2). Selanjutnya Sahabat blogging loigin menggunakan email google gmail dan kemudian klik kotak yang bertuliskan "Sig in
3). Kemudian Sahabat blogging akan di hadapkan satu halaman baru dan selanjunya klik tulisan "Continue to Blogger.


4). Kemudian akan muncul halaman baru dan klik tulisan "New Blog" sebagai awal Sahabat blogging mendaftar blog baru.



5). Sahabat blogging silahkan lihat gambar di atas, keterangan sebagai berikut :

(-1). "Judul blog" : Anda bisa membuat judul blog yang di sesuaikan dengan niche blog yang ingin Anda buat atau seperti penjelasan di atas, misal Anda ingin membuat blog tentang teknologi maka isikan nama yang paling baik Teknologi Blog.
(-2). "Alamat blog" : Masukan alamat blog yang sesuai dengan judul blog, silahkan cari alamat blog yang masih bisa di registrasi.
(-3). "Pilih template" Pilih template default blogger. Slanjutnya klik tulisan "Create Blog".

6). Untuk halaman baru Sahabat blogging sudah bisa masuk blog baru di daftarkan tadi, dan bisa seting tampilan dan pengaturan lainnya.

Ingin langsung membuat postingan klik nama blog Sahabat blogging , dan bila Sahabat blogging ingin mengecek blog sebagai tampilan menu utamanya klik tulisan "View Blog".

7). Halaman ini Sahabat blogging bisa membuat artikel perdana atau pertama di blog Sahabat blogging .


Klik tulisan "News Post" untuk membuat artikel baru. Seperti screenshot di atas.

8). Membuat artikel dan jangan lupa isikan judul artikel dan bila artikel sudah cukup maka klik tulisan "Publish"

Terima kasih Sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Tutorial Lengkap Daftar Blog Dari Blogspot Gratis  semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya Sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya diTutorial Blogging,juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon