Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Kata kunci dapat Mengoptimalkan SEO

Sahabat blogging kata kunci dapat Mengoptimalkan SEO sebagai cara tahap pertama penekanan pencarian di mesin pencari berguna untuk membangun blog dengan mempelajari apakah kata kunci yang di bangun sudah meningkatkan seo blog dan benarkah kata kunci  atau sebaliknnya, bila kata kunci sudah sesuai yang ditargetkan maka untuk langkah berikutnya kata kunci itu bisa optimalkan SEO onpage blog kita. Untuk para master blogger sudah pasti tahu tentang kata kunci yang banyak di cari dan menempati halaman satu pertama google search engine.

Kata Kunci SEO. Bila Sahabat blogging masuk google search dan Sahabat blogging mencari satu benda dengan kata kunci yang di target pasti artikel yang terindex muncul di halaman pertama Google, Bing, Ask maka blog itu sudah mempunyai kredibilitas yang baik dan relevan  dan pengolahan SEO yang optimal dan bila itu terjadi situs mereka akan menambah dan meningkatkannya sebuah traffic pengunjung blog tinggi juga.



Kata kunci dapat Mengoptimalkan SEO

Sahabat blogging dengan semakin pesatnya website blog di tanah Indonesia kita sebagai Admin website blog harus cermat memasang kata kunci artikel yang kita posting, kata kunci dapat mengoptimalkan SEO salah satu kata atau konsep penekanan kata kunci yang dibidik dan di targetkan menjadi sebuah keyword untuk judul yang di utamakan dan mempunyai arti kata yang di bidik dan ditargetkan saling berhubungan kompleks dan memiliki keterikatan kata satu dengan yang lainnya seperti memanfaatkan Lsi kata kunci keyword dan google planner agar kata kunci bisa bersaing. Untuk lebih bagi anda yang mengelola blog ingin tren di search engine, inilah penjelasnya tentang Kata Kunci Dapat Optimalkan SEO sebagai berikut : 


Kata kunci dapat Mengoptimalkan SEO

Sahabat blogging kata kunci dapat optimalkan SEO blog, website, situs, dan semakin panjang kata kunci yang kita tempatkan di judul artikel semakin baik dan kompleks di mata search engine / mesin pencari, kecuali seperti di atas website blog yang mempunyai kredibilitas tinggi walau kata kunci dua kata bahkan satu kata dalam judul postingan karena kualitas website sudah teruji. Ketika kita posting artikel dengan satu atau dua kata kunci, bukannya blog kita jelek di mata mesin pencarian tapi postingan kita membutuhkan waktu kadang berhari-hari untuk bersaing dengan kata kunci yang panjang dan relevan, jadi usahakan kata sandi judul harus empat kata atau lebih agar mesin cepat mengindex artikel postingan blog kita.

Sahabat blogging kata kunci keyword dapat memaksimalkan SEO blog di mata mesin pencarian usahakan kita tidak merugikan orang sebagai contoh ingin blog kita penuh dengan artikel yang bagus kita copy paste artikel blog lain, memang secara sekilas kita tak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, merasa enjoy postingan blog kita nongkrong di urutan pertama bahkan artikel blog yang kita copy ada jauh di bawah artikel kita di SERP google halaman satu.

Bagi kopaser (tukang kopas) jangan gembira dulu kurang lebih satu bulanan maka berakibat blog di hapus oleh pihak google dengan pertamanya artikel merosot tajam di SERP mesin pencari search engine dan bahkan artikel di hapus dari SERP perayapaan mesin pencarian search engine dikarenakan pemilik blog yang kita copy paste bisa melaporkan atau mengadukan ke layanan google DMCA bahkan dari empunya Google juga kita eggak di buat cape karena kecanggihan sistem di Google yang di update setiap hari maka terdeteksi siapa pemilik artikel pertamanya itu, yang jelas kembali ke pemilik pertama yang memposting artikel itu, maka dari itu usahakan kita membuat artikel yang original dan mempunyai kata sandi sekurang-kurangnya empat kata di judul postingan dan menerapkan template SEO Friendly dan artikelnya seo juga.

Kembali ke artikel tadi tentang kata kunci bisa Optimalkan SEO dengan memilih dan teliti mencantumkan judul yang gampang di cari oleh user internet.
Seperti di bawah ini :

1). Bila Anda mencontoh judul blog lain atau website besar yang sudah mempunyai reputasi baik di mesin pencari maka dalam waktu berbulan-bulanpun judul artikel Anda tidak akan masuk halaman satu mungkin terlempar di halaman 10 bila kadang lebih, jadi upayakan jangan bersaing kata kunci yang sama untuk judul.
Misalkan judul postingan website lain yang sudah teruji masuk halaman satu sebagai berikut :
JUDUL : Daftar Histats.

2). Pilihan kata sinomin yang tujuan sama yang terpenting pembedaharaan kata di blog banyak dan relevan.
JUDUL : Cara daftar histats lengkap dengan gambar.


Nah seperti  di atas contohnya dan yang terpenting artikel harus relevan dan bisa diatas 700 kata dan optimasi semua artikel semenarik mungkin sehingga google akan memprioritaskan postingan blog Anda di mesin pencarian.

Terima kasih Sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca tentang artikel kata kunci dapat optimalkan SEO, semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya di Tutorial Blogging, juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon