Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Letak Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

Sahabat blogging letak Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense. Lokasi terbaik untuk meletakkan iklan tergantung template blog masing-masing, yang terpenting menyimpan iklan google adsense paling dekat dengan perhatian ketika pengunjung membuka halaman blog Sahabat blogging . dimanakah menyimpan iklan ideal ? sahabat blogging pun mungkin lebih tahu di area manakah penyimpanan iklan google adsense paling dominan. 
Sebelum menyimpan iklan google adsense kami  memberikan link cara mendaftarkan blog ke google adsense .
Setelah memperhatikan publisher dari setiap penanyang google adsense kami mempunyai kesimpulan posisi mana yang menjadi tempat terbaik menyimpan iklan adsense, ada titik tempat yang ideal untuk penyimpanan iklan google adsense ini seperti berikut ini.
:Letak Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense
Lokasi Terbaik Pasang Iklan Google Adsense
  • Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense Di Bagian Header Template
Sahabat blogging sebagai lokasi menyimpan terbaik iklan, jika menggunakan statis/fiked ini sangat baik karena posisi iklan akan ikut waktu pengunjung blog sobat menaik turunkan scroll karena itu otomatis dari template juga akan membuat penyorotan iklan akan tepat di depan mata pengunjung.
Letak Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

  • Peletakkan Iklan Di Bagian Sidebar Samping Halaman
Sahabat blogging dari berbagai template sudah mempunyai karakter sidebar yang berbeda-beda dan ada juga yang menyimpan iklan di sisi kiri sidebar dan sisi kanan sidebar template, tataletak ini sangat baik untuk google adsense karena pengunjug mencari artikel berikutnya melalui sidebar ini, jadi sangat tepat jika kita menempatkan kode iklan adsense pada sidebar blog. silahkan ini tempat tebaik juga untuk peletakkan google adsense di sidebar paling atas. kode ukuran yang khas seperti ukuran 300x600 atau 120x600 juga iklan responsive untuk template blog reponsive juga.
Sahabat blogging meletakkan iklan di bawah judul ini sangat terbaik karena tiap halaman mempunyai iklan yang sudah di setel dari template melalui Edit HTML dan iklan sudah parse terlebih dahulu dan iklan akan berbaur dengan artikel sesuai iklan ditepatkannya ada di tengah artikel ini tidak ada artikel di sampingnya, tapi apabilamenyimpan iklan di sisi sebelah kiri dan kanan bawah judul maka unit iklan ini akan berbaur dengan artikel, jadi iklan ini sangat ideal dan sangat dominan untuk meningkatkan pendapatan dari adsense, biasanya ukuran yang sesuai dan sering dipergunakan oleh publisher google adsense ukuran 336 X 280 atau 300 X 250, sebagai contohnya iklan dipostingan blog ini.
Sahabat blogging penyimpanan iklan yang diletakkan dibawah artikel ini sangat menguntungkan pendapatan google adsense, bisa juga peletakan iklan terbaik dan soft karena apabila pengunjung sudah selesai membaca artikel blog maka mata akan terfokus pada sebuah iklan yang nampak simetris bila di simpan di bawah artikel ini karena iklan akan berbaur dengan ahir artikel samping dan kanan, ukuran ideal iklan di bawah artikel postingan dengan ukuran 336 X 280 atau 300 X 250.


Peletakkan iklan yang terbaik itu seperti di atas kita juga harus menghargai pengunjung jangan disuguhkan iklan tapi artikel yang paling utamannya karena pengunjung datang ke halaman blog sahabat blogging karena butuh apa yang dia inginkan, apalagi memasang iklan pop Up yang sangat mengganggu, jangankan penghasilan yang di dapat pengunjungpun akan kapok datang lagi atau untuk melihat konten sahabat blogging .

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Letak Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon