Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Cara Mudah Pasang Adsense di Bawah Judul

Tags

Cara Mudah pasang Adsense di bawah judul , Itu tema artikel ini dan ada satu cara tips untuk cara memasang iklan adsense di lokasi bawah judul artikel, bukan di header atau sidebar tapi ini tips agak rumit bila kita pemula berkecimpung di dunia bloging terutama Adsense, tips ini dapat meningkatkan pendapataan penghasilan earning karena di simpan iklan ini dekat dengan mata pengunjung maka akan terjadi klik tinggi. Apalagi sahabat blogging menggunakan saluran khusus Iklan Google Adsense maka pihak pengiklan memprioritaskan blog sahabat blogging sebagai target iklan yang sesuai tema blog sahabat blogging ini akan meningkatkan earning karena iklan akan terlihat relevan sesuai dengan artikel yang di baca.

Memasang iklan Adsense di bawah judul. Ketika sahabat blogging di terima jadi publisher adsense yang pertama terpikir memasang iklan adsense, seperti tampilan iklan Google Adsense di area atas artikel postingan kiri dan kanan paragraf pertama atau dikenal adsense di bawah judul seperti gambar di bawah, sehingga sudah pastinya menjadi area yang paling sering di lihat pengunjung blog Anda, serta otomatis dengan cara memasang iklan google adsense di bawah judul mengundang perhatian jadi menambah klik iklan di area atas ini, seperti gambar / foto dari sebuah artikel jadi iklan ini akan samar dibuatnya seperti gambar pelengkap postingan. Memasang google adsense jangan di tempat yang kurang terlihat oleh pengunjung saat menggeser scrool, usahakan tampilan iklan lebih dari 20% itu lebih baik berbaur dengan artikel dan di bawah judul salah satu target menyimpan iklan sangat baik untuk klik dan CPC adsense tinggi.


Cara Mudah Pasang Adsense di Bawah Judul
Sahabat blogging sebelum memasang Adsense di bawah judul dengan letak idealnya di atas sebelah sisi pinggir kiri dan kanan artikel dengan memperhatikan privacy dari Google Adsense agar konten isi dan gambar postingan harus beda dengan memberikan label "Advertisemen, sponsor, link iklan" di bagian atas iklan tadi, iklan yang di klik oleh pengunjung syah atau valid karena pengunjungpun tahu itu iklan dan meng-kliknya dengan keadaan tidak terperpaksa atau tertipu.


Baca juga : Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

Lebih lengkapnya cara memasang unit iklan googel adsense di bawah judul atau di atas postingan atas seperti di bawah ini : 


Langkah dan Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah judul  postingan :


Panduan untuk blogger atau blogspot:

1. Silahkan pilih ukuran unit iklan yang ingin Anda di pasang.
Bila kita singgah ke blog sebelah pasti sering yang di pasang ukuran unit 300×250 blog mereka, jadi mungkin unit iklan yang ideal ini.

2. Selanjutnya unit iklan tadi sebelum memasang di template harus di rubah dengan cara di parse atau diconvert, buka alat parse HTML dengan link parse ini.

Silahkan klik Pastekan script iklan di kotak yang di sediakan dan selanjutnya klik Convert, dan biarkan kode iklan yang sudah di convent disana.

3. Selanjutnya Masuk ke dasbor blogger Anda, dan cari submenu Template, selanjutnya klik Edit HTML dan centang Expand Widget.

4. Silahkan Anda cari kode ini


<div class='post-body entry-content'>

5. Bila Anda sudah menemukan kodenya, copy dan pastekan di bawah dan kode iklan di kotak parse tepat di bawah 


<div class='post-body entry-content'>

kode javascript yang harus di copy di bawah ini:


<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
Kode iklan yang sudah di parse
</div>

6. Bila di dalam template Anda tidak menemukan kode script ini 


<div class='post-body entry-content'>

maka jalan keduanya Anda harap mencari lagi kode:


data:post.body

Lokasi iklan : bisa di ganti silahkan ganti kode left diatas dengan right, agar tempat untuk memasang iklan Adsense di atas postingan pinggir kiri atau di pinggir kanan artikel bisa di atur sesuai keinginan



Cara Mudah Pasang Adsense di Bawah Judul

Selanjutnya pastekan kode iklan tadi berada di atas kode data:post.body yang kedua, jangan pakai kesatu atau ketiga karena kodenya yang kedua lebih disarankan.

6. Bila Anda sudah mengerjakan tips di atas dan tandanya sudah sesela jangan lupa klik Pratinjau dulu apabila terjadi error, jika tampilan sudah memuasakan sesuai tips silakan klik Save Template.

Terakhir segala usaha yang ada kerjakan dengan hati yang tulus dan bukan untuk membodohi pengunjung maka Anda akan merasa senang dan terasa terhormat oleh pengunjung blog Anda dan pengunjung ingin kembali lagi untuk menemukan konten / artikel Anda yang lebih fress di kemudian waktu.


Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Pasang Adsense di Bawah Judul  semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon