Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Solusi Pin Google Adsense tidak datang

Sahabat blogging sebelum membahas solusi pin google adsense tidak datang ke rumah, kita bahas dulu yuuu apa sih google adsense itu? Google adsense ini adalah penerbit iklan yang di tampung di suatu wadah atau situs iklan milik perusahan besar di dunia di bidang internet dan search engine terbesar saat ini, google adsense memberikan pasilitas untuk advertiser untuk beriklan produk dan bisnis mereka yang ingin di kenal luas maka dengan advertiser di tampung di situs google adsense ini.


Sahabat blogging bila kita menjadi publisher dan menayangkan iklan google adsense maka akan mendapatkan uang yang di bayar dari PPC pay per click atau bayar untuk setiap klik, siapa yang membayar blog kita bila jadi publisher google adsense ini ? Yang membayar blog situs kita dari iklan ini adalah pengunjung yang mengklik iklan dalam situs kita dan nanti uang akan di bayar langsung setelah jangka waktu yang ditetapkan oleh pihak publisher bisa di setel di akun google adsense, di akun google adsense pembayaran paling sedikit nominal  10 $ atau 10 dolar Us, dan dibayarkan lewat rekening virtual yang terdapat di halaman akun google adsense dan untuk mencairkan keuangan yang terkumpul biasanya ada berbagai tahap untuk pencairan uang kita hasil klik iklan seperti sumbit verifikasi PIN google adsense.Untuk lebih jelasnya tentang kenapa PIN google adsense tidak datang ? ulasannya sebagai berikut ini :

Solusi Pin Google Adsense tidak datang

Solusi Pin Google Adsense tidak datang

  • ADSENSE PIN PROBLEM

Sahabat blogging Google adsense mempunyai pin untuk pencairan uang ini melalui PIN khusus dari google adsense. Kita uraikan dulu tetang PIN google adsense apa ya? 
Sahabat blogging apa yang dimaksud pin google adsense itu... Pin google adsense adalah suatu kode unik biasanya 6 digit akan di kirim oleh pihak google adsense melalui pengantar POS sampai ke rumah kita sebagai publisher google adsense atau ke pemilik akun google adsense, alamat yang di kirim pin google adsense benar dan valid, bila PIN adsense sudah berada di pemilik akun google adsense maka tinggal kita masuk ke halaman verifikasi dan input pin tadi maka pihak google adsense akan meninformasikan atau verifikasi bahwa rumah yang di tuju sudah benar valid 100 persen.

  • Kapan menerima PIN Google Adsense ?

Sahabat blogging akun google adsense kita akan secara otomatis menerima pin google adsense, seperti di atas pin dari google adsense akan secepatnya datang di kirim setelah kita telah mendapatkan penghasilan mencapai 10 $ atau blog dari umur blog sudah berusia 3 bulan, sebelum umur google adsense belum berusia 3 bulan silahkan koreksi lagi apabila ada kesalahan dalam mendata ulang alamat dan jati diri kita agar alamat penerima sudah valid dan benar sebelum pin google adsense datang sebagai tata cara untuk memperbaiki data diri penerima sebagai berikut ini, semuanya pasti sudah tahu ya, tapi ini untuk menggambarkan lebih detilnya:

Solusi Pin Google Adsense tidak datang

1). Silahakan Sahabat blogging masuk ke akun google adsense
2). Selanjutnya lihat ke pojok kiri bagian atas lalu klik gambar roda bergigi
3). Di bagian menu yang terbuka silahkan pilih bagian submenu ada tulisan Pembayaran
4). Ketika di bilah menu bagian sisi bagian kiri pilih tulisan Profil penerima pembayaran
5). Lalu tekan tombol edit untuk memperbaiki tentang bagian alamat pengiriman surat PIN google adsense
Suatu alamat yang di tulis dengan alamat penerima pembayaran akan di terima otomatis oleh pihak tim dari google adsense.
  • Pin google adsense akan di kirim ke rumah publisher akun google adsense

Sahabat blogging seperti tadi diuraikan di atas penerimaan pin google adsense akan datang setelah kita sudah mendapatkan minimal 10 $ dan akan di kirim dari pihak google adsense sekurang-kurangnya 2 hingga 3 minggu tergantung pengirim pin oleh pegawai pengiriman pos sampai ke rumah yang di maksud atau di tuju dan pihak google akan mengirim pin ini' pengiriman pin hingga 3 kali sampai benar-benar pin google adsense di terima oleh pemilik akun google adsense.


Sahabat blogging bagaimana cara verifikasi dan reques PIN google adsense tepat ke tempat pemilik akun google adsense dan bagaimana juga apabila pengiriman pin dari google adsense yang pertama, kedua dan ketiga semua gagal tak kunjung datang apa solusinya?


Sahabat blogging apabila Pin dari google adsense selama pengiriman kita menunggu hingga 4 minggu pin google adsense belum datang sampai ke rumah maka kita harus jemput dan meneliti ke kantor desa apabila ada surat yang datang dan masih belum di kirimkan ke warganya dan apabila tidak ada maka kita coba ke kantor pos langsung dengan membawa identitas KTP SIM atau passport sebagai pengenal untuk mengecek kemungkinan sudah datang di Kantor Pos atau tidaknya, apabila memang di kantor pospun tidak ada nama dan alamat kita surat dari google adsense.


Sahabat blogging selanjutnya kita harus membuat pernyatan baru ke pihak google langsung, sebagai langkah terakhir apabila pin dari google adsense tak kunjung datang ke rumah pihak publisher atau penerima pin akun adsense, pihak google memberi pasilitas sebuah link di halaman akun adsense kita apa yang kita berikan apabila sudah membuka link tadi kita di minta oleh pihak google adsense untuk memverifikasi alamat dengan cara mengirim scan kartu identitas Anda bisa KTP, SIM atau passport, untuk tahapan ini silahkan salah satu kartu identitas jati diri sahabat blogging dan upload pada yang sudah di berikan tadi dalam halaman akun google adsense, selanjutnya apabila identitas sahabat blogging  sudah diterima oleh pihak google adsense, maka pihak google adsense akan otomatis memverifikasikan akun google adsense sahabat blogging , apabila masih ada ke janggalan atau kendala dari pernyataan pihak google adsense silahkan hubungi langsung ke tim google adsense meminta verifikasi alamat yang sesuai dengan alamat sahabat blogging .

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Solusi Pin Google Adsense tidak datang semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon