Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Cara Mudah Agar Blog muncul di SERP google

Tags

Sahabat blogging  Cara Mudah Agar Blog muncul di SERP google yang kita pelajari disini. Suatu website akan terindex dan muncul di google mesin pencarian dengan cara memaksimalkan fitur google websmaster tools mempunyai andil besar dalam keterikatan untuk menemukan suatu blog muncul di search engine google. Apabila seorang pemilik websit ingin sukses blognya muncul di google perlu kerja keras dan keuletan dalam mengolah blog dengan membuat dan menulis artikel SEO Friendly dan berkualitas juga tingkat relevan yang akurat. 
Baca juga artikel : Cara Mudah Menulis  dan Membuat Artikel SEO friendly
Blog Muncul Di Google. Alasan kita sebagai ngeblog karena hoby, iseng, atau mempunyai blog bisnis online , nah untuk menjadi blogger suskes seperti bait kesatu Sahabat blogging harus kerja keras dan kreatifitas dalam mencari hal baru seperti cara meningkatkan traffic blog sehingga pengunjung yang datang dari mesin pencari google ke blog Sahabat blogging akan bertambah setiap harinya karena judul konten yang di posting selalu muncul di search engine google. 
 Blog muncul di SERP google
Agar blog tampil di halaman google pada awalnya harus membuat tema judul yang dibidik dan tertarget untuk sebuah artikel yang relevan di dalamnya maka dengan mudah blog muncul di SERP Google bukan hal susah bagi pemilik blog yang kreatif, upayakan punya jadwal yang tetap untuk mempublikasikan satu artikel tiap hari atau lima postingan setiap seminggu sekali dengan artikel atau konten berkualitas nilai tinggi dan Google mengetahui blog yang sering update akan diprioritaskan muncul di halaman satu Google..
Sahabat blogging pemilik blog  atau admin yang jarang di update blog akan sulit mengontrol artikel masih masuk tidaknya judul artikel di SERP google kadang hilang sama sekali tergeser dan turun peringkatnya oleh pesaing blog dengan tema dan judul yang sama. Seperti telah di singgung di bait 2 seharusnya suatu blog yang kita kelola setidaknnya rajin posting artikel yang original di jamin blog terindex di google dan menjadi blog produktif dengan artikel berkualitas sehingga reputasi baik di SERP google.Sahabat blogging ada beberapa langkah agar blog terindex google seperti membuat kata kunci yang bidik dan tertarget tujuan dalam isi artikel / artikel blog dengan cara membuat optimasi SEO OnPage pada blog  atau SEO Off page maka kata kunci yang dibidikan dan menjadi target akan lebih mudah ditemukan dan muncul di mesin pencarian google.
Artikel terkait : 
Cara Agar Blog muncul di SERP google
Bagaimana agar artikel blog muncul di google serp ? ..............................
Untuk lebih jelasnya langkah-langkah jitu dan tips ampuh untuk membuat blog terindex dan muncul di google  sebagai berikut ini :
  • SUBMIT URL BLOG DI GOOGLE
Silahkan submit Url blog Sahabat blogging ke Google seperti mengunjungi www.goole.com/addur bila sudah berada di menunya silahkan submit alamat url utama blog sobat atau semua url halaman yang berada di blog sahabat blogging tadi alasanya agar semua URL blog cepat muncul di google.
  • DAFTARKAN BLOG DI WEBMASTER TOOLS
Daftarkan Blog Sahabat blogging di Google Webmaster Tools. Karena dengan mendaftarkan blog/ website sahabat blogging ke Webmaster Tools cirinya anda sudah mempunyai blog baru atau daftar blog baru di blogspot yang siap di proses oleh Webmaster tools dan data postingan akan menjadi kekuatan terindek dan muncul di Search Engine google.
Baca juga : Cara Mudah  Verifikasi Blog Pada Google Webmaster
Sahabat blogging langkah ini mengirim sitemap  di Google Webmaster Tools, tujuan dari mengirim sitemap blog agar halaman postingan  di kenali oleh webmaster tools melalui submit sitemap dan berfungsi agar artikel di dalam blog segera di proses file XML muncul di google webmaster tools  sahabat blogging terindex semuanya .
Baca juga : Cara Mudah Submit Sitemap Ke Webmaster
  • UPDATE POSTINGAN BLOG
Sahabat blogging sekurang-kurangnya posting tiap hari walau gak sempat ngeblog usahakan satu saja cukup, karena Google sering menampilkan postingan terbaru dan memunculkan di search engine google.
  • Posting original jangan copas
Postingan original di sukai Google walaupun nyontek isi artikel dari blog lain usahakan 80% harus di edit baru mungkin saja pembendaharaan kata lebih baik sahabat blogging dari pada blog yang menjadi tempat copas maka artikel yang anda buat akun unik beda dengan yang lain dan kesempatan artikel baru muncul di google semakin besar daripada menjiplak hasil karya orang lain. Baca juga gan ini penting untuk mengenal Algoritma Google di artikel  Pergerakan google algoritma 2015 .
  • SUMBIT ARTIKEL DI SOSIAL BOOKMARK
Situs social bookmark bisa membantu meningkatkan trafik blog Sahabat blogging karena kita akan mendapatkan blacklink gratis, seperti situs ini menjadi blacklink infogue.com, lintas.me dan masih banyak lagi.
  • PING PADA POSTINGAN ARTIKEL BARU
Postingan yang sudah dipingkan akan cepat terindex dan muncul di google hitungan menit bahkan detik, seperti situs penyedia dari google ini sangat bermanfaat sekali silahkan kunjungi url googleping.com .
  • MELAKUKAN BLOGWALKING
Berkomentar di blog lain dengan meluangkan waktu agar teman dari blog lain bisa tahu blog kita. Tapi komentarnya jangan bersipat spam dengan mencantumkan link hidup.

Terima kasih 
sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Agar Blog muncul di SERP google semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknnya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya di Tutorial Blogging. dan berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon