Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Trik Mudah Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex

Tags

Trik Mudah Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex tentunya sahabat blogging harus terlebih dahulu memasang kode verifikasi dari Google dan Yandex. Mungkin sahabat blogging merasa sedikit aneh dengan yang namanya Yandex, Yandex merupakan search engine berasal dari Rusia dan menepati urutan ke 4 sebagai mesin pencari terbesar di dunia pada tahun 2012. 

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex Kembali lagi ke artikel judul ini ya cara agar artikel cepat terindex google dan yandex, silahkan sahabat blogging verifikasi terlebih dahulu blog atau website sahabat blogging ke Google Webmaster dan Webmaster Yandex .
silahkan baca artikel tentang :
Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex
setelah sahabat blogging memverifikasi blog atau website sahabat blogging silahkan sahabat blogging pasang sitemap blog atau website sahabat blogging ke Google Sitemap dan Yandex Sitemap .
silahkan baca artikel mengenai :
Setelah sahabat blogging verifikasi dan submit sitemap ke google dan yandex silahkan kamu tunggu terlebih dahulu beberapa jam atau bahkan hingga beberapa hari dan lihat sitemap yang ada di google dan yandex apakah artikel sahabat blogging sudah sepenuhnya terindex atau tidak. Jika sudah ataupun tidak kita bisa melakukan langsung cara agar artikel cepat terindex google dan yandex.Sahabat blogging banyak orang yang bertanya bagaimana cara artikel cepat terindex di google atau yandex dan menepati urutan nomor 1 di google atapun berada pada halaman 1 google ataupun yandex. Itu sangat mudah sahabat blogging hanya perlu submit artikel baru sahabat blogging ke google dan yandex dalam beberapa detik artikel sahabat blogging sudah ada di google maupun yandex. Namun menurut saya jika artikel sahabat blogging tidak ada di google dan yandex, maka persaingan artikel yang sahabat blogging tulis itu sudah sangat sulit sahabat blogging kalahkan karena artikel yang sahabat blogging tulis sudah terlalu banyak di mesin pencari. 

Menurut blok tutorial blogging lebih mudah terindex google di bandingkan dengan terindex di yandex, karena yandex hanya mengambil sebagian artikel yang berada di daerahnya sendiri dan jarang mengindex artikel di luar daerahnya, jadi kemungkinan kecil artikel Anda bisa terindex di yandex. Tapi apa boleh buat terindex atau tidak di yandex setidaknya kita bisa tau ilmu baru yang bisa kita dapatkan dimana saja, terutama di blog saya ini yang masih belajar ngeblog. Langsung saja bagaimana cara agar artikel cepat terindex google dan yandex? silahkan sahabat blogging simak tutorial agar artikel cepat terindex google dan yandex di bawah ini :

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google


1. Buatlah Artikel Baru
2. Berilah judul yang sesuai dan usahakan tidak banyak artikel yang berjudul sama seperti artikel baru 
sahabat blogging
3. Publikasikan artikel 
sahabat blogging
4. Copy Link artikel baru 
sahabat blogging
5. Masuk ke Submit Artikel
6. Paste Link artikel 
sahabat blogging
7. Masukan kode captcha
8. Klik Kirim Permintaan

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Yandex


1. Buatlah Artikel Baru
2. Berilah judul yang sesuai dan usahakan tidak banyak artikel yang berjudul sama seperti artikel baru 
sahabat blogging
3. Publikasikan artikel 
sahabat blogging
4. Copy Link artikel baru 
sahabat blogging
5. Masuk ke Submit Artikel
6. Paste Link artikel 
sahabat blogging
7. Masukan kode captcha
8. Klik Add

Setelah Anda submit artikel 
sahabat blogging ke google dan yandex silahkan sahabat blogging copy dan paste link baru sahabat blogging ke Google.com, bukan ke Address Bar Goolge, lalu enter dan hasilnya akan ada artikel sahabat blogging saja. Jika artikel sahabat blogging saja yang muncul di google itu tidak seru, silahkan sahabat blogging copy judul artikel sahabat blogging lalu paste lagi di Google.com di Address Bar Google juga boleh karena ini hanya judul artikel bukan link artikel. Silahkan Anda cek artikel Anda di Google Penyamaran caranya tekan tombolCTRL + SHIFT + N dalam google penyaraman kita bisa searching artikel kita dan mengetahui ada di halaman ke berapa artikel kita tanpa menyimpan chace. Jadi dengan menggunakan google penyamaran kita tidak perlu clear chace untuk mengetahui artikel kita berada di posisi ke berapa.

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Trik Mudah Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon