Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Mudah Submit Sitemap Ke Yandex

Cara Mudah Submit Sitemap Ke Yandex  sama saja seperti Cara Submit Sitemap Ke Webmaster, namun mungkin sahabat blogging belum tau mengenai yandex ini. Saya telah menjelaskan mengenai yandex, yandex merupakan search engine berasal dari Rusia yang mengoperasikan sebesar 60% dari mesin pencari di negara tersebut. Yandex merupakan mesin pencari terbesar ke-4 di seluruh dunia berdasarkan info dari Comscore.com, dengan lebih dari 150 juta pencarian per hari pada April 2012.
Baca juga : Cara Mudah Submit Sitemap Ke Webmaster
Dengan Cara Submit Sitemap Ke Yandex maka sahabat blogging akan mendapatkan visitor yang berasal dari yandex, tidak hanya dari google,facebook,blogger ataupun social media lainnya. Agar pengunjung blog ramai tidak harus mejeng di page 1 google tapi search engine lain juga harus seperti halnya pada yandex. Jadi dengan submit sitemap ke yandex sahabat blogging akan bisa mendapatkan visitor banyak. Bagaimana cara submit sitemap ke yandex ? Silahkan sahabat blogging simak tutorial cara submit sitemap ke yandex di bawah ini :
Cara Mudah Submit Sitemap Ke Yandex
Cara Submit Sitemap Ke Yandex

1. Login dulu ke Yandex
2. Klik ini Site Map
3. Klik alamat blog sahabat blogging
4. Masukan sitemap seperti ini :

http://www.tutorialblogging.tk/sitemap.xml
Tulisan Merah ganti dengan link blog sahabat blogging
5. Klik Check jika hasilnya Sitemap OK tinggal klik Add
6. Tunggu hasilnya beberapa jam/hari

Baca juga : Trik Mudah Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Yandex 
Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Submit Sitemap Ke Yandex semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon