Loading...

Selasa, 06 Desember 2016

Teknik Optimasi SEO Onpage Blogspot

Tags

Teknik Optimasi SEO On Page Blogspot sangat perlu dilakukan . Dalam dunia seo dikenal dengan istilah onpage seo dan offpage seo, kedua hal tersebuat adalah langkah wajib yang harus dilakukan jika blog anda ingin berada pada halaman #1 Google.Sahabat blogging melanjutkan Postingan Artikel terdahulu tentang Teknik Optimasi SEO Off Page Blogspot, kali ini kita akan membahas Tentang bagaimana Teknik optimasi SEO Onpage Blogspot. Selain offpage di Optimasi. onpage juga sangat diperlukan untuk mendapatkan posisi terbaik dalam SERP.
Baca artikel terdahulu Teknik Optimasi SEO Off Page Blogspot 
Optimasi seo onpage lebih bertujuan untuk membantu Google mengindeks blog anda dengan akurat, dan optimasi off page lebih kearah mencari backlink dan mempromosikan blog anda sehingga kedua optimasi ini sangat penting.

Optimasi SEO Onpage


Tips Cara Optimasi Onpage.

  • Gunakan keyword pada judul posting/situs Anda, URL dan deskripsi
Sahabat blogging masukkan keyword ke judul posting, URL dan deskripsi. Ini adalah faktor dasar SEO dan seharusnya dipasang bila memungkinkan. Hal ini sangat diperlukan karena membantu spider search engine mengetahui tentang apa isi blog anda.
Baca juga : kata kunci dapat Mengoptimalkan SEO
  • Penempatan Keyword dalam Link
Sahabat blogging yang dimaksudkan di sini adalah menggunakan keyword sebagai Anchor Text, yaitu kata yang mengandung link ke alamat tertentu, dan jika kita menggunakan keyword dalam anchor, hal ini akan sangat mempengaruhi SERP.
  • Menggunakan Link Keluar
Hal ini sebagian besar dilupakan oleh banyak para SEO. Dalam strategi SEO, link keluar ternyata dapat mempengaruhi SERP. Salah satu contoh link yang baik yang bisa anda gunakan adalah link ke Google.com
  • Mempertebal Keyword dengan Bold dan penempatan tag H1 dan H3
Sahabat blogging gunakan tag html ini yaitu bold atau <b>...</b> optimasi seo off page dan on page untuk menunjukkan kepada Search Engine pentingnya keyword Kita. Gunakan tag H1 dan H3 untuk menyorot keyword yang disertakan sebagai sub judul.
Artikel terkait : Susunan Heading Tag Untuk Optimasi Seo Blogspot
Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Teknik Optimasi SEO Onpage Blogspot semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon