Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Cara Mudah Meningkatkan BPK Di Google Adsense

Tags

Sahabat blogging Cara Meningkatkan BPK Di Google Adsense harus dilakukan dengan tepat sasaran dan apa saja yang harus Sahabat blogging laksanakan dalam peningkatan pendapatan dari google adsense ini ? Pertama Sahabat blogging harus memaksimalkan BPK Adsense dulu, lantas apa hubungan BPK dan penghasilan di google adsense, BPK yang tinggi atau besar sangat berpeluang besar juga mendapatkan earning tinggi.

Cara Memaksimalkan BPK Adsense. Banyak seruan atau keluhan dari publisher google adsense karena tak mampu memaksimalkan BPK,  disebabkan karena iklan yang hadir atau muncul ketika halaman terbuka tidak relevan dengan artikel, kenapa bisa terjadi iklan tidak relevan ? karena artikel tidak original atau tidak menarik perhatian pengiklan maka iklan pun muncul dengan tema beda.
Sahabat blogging meningkatkan BPK untuk adsense memang terbilang sangat sukar sekali karena BPK ada beberapa tahapan yang harus Sahabat blogging kerjakan seperti memulai pasang adsense ditentukan dengan thema atau niche blog Sahabat blogging, buat custom saluran baru adsense, datangkan dan targetkan pengiklan sesuai niche blog Sahabat blogging , BPK sangat tinggi bila blog menerangkan satu tema. Blog multi tema kadang BPK akan sulit, seperti ini contohnya apabila tema blog anda mengulas tentang otomotif (mobil) maka iklan yang muncul pasti relevan tentang mobil seperti suku cadang mobil, nah bila melihat hal itu akan berdampak positif bisa meningkatkan BPK iklan google adsense. Beda lagi di tema blog gado-gado maka iklan yang muncul kadang yg  relevan dengan artikel jauh sekali. Jadi bagaimana cara memaksimalkan dan meningkatkan BPK iklan google adsense ? reviews sebagai berikut :


Memaksimalkan BPK Google Adsense

  • Buat blog satu tema
Sahabat blogging beberapa di antara yang sukses pendapatan dari google adsense yang besar karena mereka membuat blog atau situs dengan satu niche ( tema ) maka penawaran iklanpun akan tinggi juga, sehingga pendapatan dari klik iklan akan tinggi sebading BPK yang tinggi juga, bila kita bergelut untuk satu niche asal kita punya keterampilan skill yang sempurna maka blog satu tema akan muncul sebagai blog populer juga. Sebagai admin yang memiliki satu niche sangat di senangi pihak pengiklan adsense, maka blog niche ini akan mendapatkan pendapatan.
  • Format iklan
Sahabat blogging sebagai penayang iklan google adsense anda harus tahu fakor apa saja yang dapat memaksimalkan BPK, salah satunya memilih iklan dengan ukuran yang biasanya sudah diberikan oleh google adsense melaui email anda seperti ukuran yang sering banyak advertiser menayangkan iklannya pada format ukuran 300 x 250--336 x 280 dan 300 x 600 juga 250 x 250 ukuran inilah yang sering di gunkan banyak advertiser memuat iklannya dan untuk lebih bagusnya silahkan edit iklan di pengaturan pilih format iklan gambar dan teks sehingga semua pengiklan bisa menayangkan iklannya berupa iklan gambar flash dan teks.
  • Menampilkan khusus iklan adsense
Sahabat blogging salah satu memaksimalkan BPK adalah hanya satu blog menampilkan produk iklan google adsense maka iklan yang mempunyai BPK yakni google adsense karena satu pengiklan dari google yang ada di blog anda, jangan sampai memiliki 2 atau lebih pengiklan google adsense karena akan menurunkan BPK adsense dan klik iklan akan berkurang, pengunjung yang mengklik iklan akan terbagi.
Sahabat blogging pemasangan iklan blog mempengaruhi besar kecilnya BPK adsense, jadi dimanakah posisi peletakan iklan yang ideal itu ?jawabanya seperti di bawah :


Iklan muncul tepat di depan mata pengunjung coba cek oleh agan sendiri enaknya, apabila ditempatkan di atas artikel tepat ya, dan ditempatkan iklan di ahir pas juga karena usai membaca artikel pengunjung disajikan iklan yang relevan berhubungan dengan artikel di atasnya.
  • Loding blog super ringan
Sahabat blogging bukan saja untuk meningkatkaan BPK adsense faktor satu ini dianjurkan oleh google sendiri agar blog ringan karena biasanya blog yang mempunyai loding tercepat biasaanya bertengger di SERP google, dan pengunjung pasti tidak akan membuka tautan Sahabat blogging bila url link blog berat, maka ia berpindah ke url blog lain dengan pencariannya sesuai dengan blog kita, dengan ringan blog maka BPK adsensenpun akan bertambah tinggi dan iklan akan tampil sempurna di halaman blog.

  • Hindarkan klik fraud iklan

Sahabat blogging kesengajaan pengunjung mengklik iklan membabi buta tanpa di sertai banyak url yang di buka maka BPK  adsense anda akan rendah karena adanya tinfakan klik iklan tidak sah dan paling fatal akun google disable/banned dan untuk mengatasinya klik fraud dengan plugins fraud clik untuk menghambat alamat IP yang curang.

Baca juga :Memaksimalkan Pendapatan Adsense.

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Kamu Harus Tau Pengertian Atau Definisi Tentang SPAM  semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon