Loading...

Sabtu, 01 April 2017

Tips Memilih Nama Blog

Tags

Tips Memilih Nama Blog Perkembangan Internet sangat pesat sekali dengan adanya website yang sekarang bermunculan, mungkin dari anda ingin membeli domain untuk blog atau website? tidak ada salahnya kalau anda membaca dulu tips untuk memilih domain yang baik dari kami. artikel yang kami tulis ini untuk saran dan juga bahan pertimbangan untuk anda.


Tips Memilih Nama Blog

Memilih Nama Blog merupakan salah satu yang paling diingat oleh pengunjung atau pembaca blog. Tentu untuk membuat blog kita lebih menarik dan lebih banyak dikunjungi kita harus membuat nama blog yang menarik dan sesuai kaidah pula. Berikut 3 tips untuk memilih nama blog:

1. Nama blog harus mewakili deksripsi blog

Kebanyakan orang akan melihat nama blog kita sebelum mereka benar-benar mengunjunginya. Hanya dengan melihat nama blog mereka dapat mengetahui apakah blog sesuai dengan isinya apa tidak. Misalnya jika blog itu berisikan tutorial blogging dapat memakai nama blog "Belajar Ngeblog di BLOG

2. Nama blog harus mudah diingat


Kita harus membuat frase untuk judul blog kita yang mudah diingat. Orang akan mudah mencarinya kembali jika judul blog mudah diingat. Contohnya lagi "Belajar Ngeblog di BLOG" . Saat ingin mengunjunginya, mereka tinggal menuliskan nama blog di google serach engine dan segera menemukannya.

3. Nama blog harus sama dengan domain

Ini akan membuat blog kita lebih sempurna tetapi ini memang bukan perkara mudah, kebanyakan blogger kesulitan mencari domain yang sesuai karena sudah dipakai orang lain. Misalnya nama blog "Belajar Ngeblog di BLOG" akan lebih baik jika domainnya adalah belajarngeblog.com. 

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Tips Memilih Nama Blog semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon