Loading...

Minggu, 02 April 2017

Cara Pasang Alexa Toolbar di Google Chrome

Tags

Sahabat blogging Cara Pasang Alexa Toolbar di Google Chrome - Memasang Alexa toolbar di browser merupakan salah cara untuk merampingkan Alexa rank blog Sahabat blogging. Hal ini dikarenakan perhitungan Alexa rank berdasarkan Alexa toolbar yang dipakai pada browser internet di seluruh dunia. Jadi, Alexa mengandalkan input data dari semua browser internet yang ada Alexa toolbarnya untuk menghitung pageview dan pengunjung unik suatu blog. Maka akan sangat rugilah Sahabat blogging jika tidak memasang Alexa toolbar di browser internet Sahabat blogging.

Untuk memasang alexa toolbar  browser Chrome Sahabat blogging, Silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut !!!

Cara-Merampingkan-Alexa-Secara-Cepat
  • Klik tombol "+ Add to Chrome" lalu Klik "Add"
  • Tunggu hingga proses download selesai, dan akan muncul halaman baru
  • Klik "Accept and Enable"
Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data, jika tidak bersedia silahkan klik "No, Thank'sNantinya Alexa Toolbar akan muncul pada browser Chrome Sahabat blogging di bagian kanan atas.

Silahkan akses blog Sahabat blogging setiap hari untuk merampingkan Alexa Rank Blog Sahabat blogging secara cepat dan mudah.

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Pasang Alexa Toolbar di Google Chrome semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon