Loading...

Sabtu, 01 April 2017

Bagaimana Rank Kata Kunci di Google

Tags

Bagaimana Rank Kata Kunci di Google   - Ada banyak cara untuk peringkat kata kunci dalam mesin pencari Google , dan saya telah membahas penelitian kata kunci yang paling berguna dan strategi peringkat di berbagai posting blog dan video. Namun, dalam wawasan SEO hari ini dan peringkat kata kunci mengobati, saya akan mengungkapkan sesuatu yang kebanyakan pemilik situs bahkan tidak menyadari, mungkin Anda tidak juga.

Internet Search Engine


Seleksi kata kunci dan Penargetan

Sekarang, jika Anda tahu apa-apa tentang optimasi mesin pencari , maka, Anda tahu bagaimana menggunakan   (jika tidak, inilah posting blog yang menjelaskan bagaimana melakukan penelitian kata kunci ). Tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah faktor penting secara online sukses (termasuk peringkat Google organik) yang disebut ' kata kunci tidak langsung menargetkan' .
Apa yang Kata Kunci langsung Penargetan?
Penargetan kata kunci tidak langsung mengidentifikasi istilah pencarian yang mungkin diminta melalui mesin pencari, kata kunci yang tidak kata kunci akar utama Anda, tetapi lebih secara tidak langsung berhubungan dengan produk dan jasa Anda. Sebagai contoh :
Mari bayangkan bahwa Anda menawarkan penyewaan mobil di pulau liburan Hawaii (ini adalah kasus untuk salah satu dihargai klien niche “mobil rental” saya). Sekarang web optimasi situs untuk kata kunci seperti sewa mobil NEGARA dll tampaknya seperti ide bagus untuk membawa lalu lintas situs yang ditargetkan melalui peringkat Google.
Namun, bagaimana jika pembuat liburan dari Inggris mencari informasi yang berkaitan dengan “hukum kursi mobil untuk bayi di Hawaii ” karena mereka

Sampel Pencarian untuk Penargetan Kata Kunci langsung
Menunjukkan Contoh Pencarian untuk Penargetan Kata Kunci langsung
Contoh lain dari Penargetan Kata Kunci langsung

Biarkan saya memberikan contoh lain untuk menunjukkan pentingnya penargetan kata kunci tidak langsung. Mari kita bayangkan bahwa Anda tawarkan layanan fotografi pernikahan. Dan pengantin yang akan mungkin menjelajahi landmark besar atau taman di dekatnya untuk “lokasi fotografi pernikahan SUBURB”

Contoh Kata Kunci Pencarian di Google Search Engine
Menunjukkan Contoh Kata Kunci Pencarian di Google Search Engine

Atau jika Anda memiliki bisnis layanan perbaikan untuk “AC BRAND” kemudian, mengapa tidak memberikan manual untuk produk yang Anda jual?

Contoh Kata Kunci Pencarian di Google Search Engine
Menunjukkan Contoh Kata Kunci Pencarian di Google Search Engine

Karena pelanggan potensial Anda mencari informasi ini. Membantu mereka menjadi pelanggan dihargai Anda (mudah online).

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon