Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Tips Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas

Tags

Sahabat blogging salah satu cara Optimation Off Page dalam teknik SEO untuk blog adalah dengan adanya backlink. Tuker link atau link exchange juga bagus hanya saja harus dipilih yang sesuai dengan tema blog sahabat bloggingberikut cara atau Tips Mencari Backlink yang berkualitas .Sahabat blogging misalkan blog sahabat blogging bertema tentang bisnis online, bertukar linklah dengan blog lain yang membahas tentang bisnis online juga (sama dengan tema sahabat blogging).

Cara Mendapat One Way Backlink. 
  1. Blogwalking dengan memberikan komentar atau mengisi shoutbox(buku tamu) di blog yang sahabat blogging kunjungi.
  2. Membuat signatur di forum diskusi.
  3. Jika blog sahabat blogging bertema tentang seputar bisnis online maka berikut ini adalah forum-forum yang bisa diikuti : adsense-id.comjumatan.com dll.
  4. Backlink dari iklan baris gratis.
  5. Menulis artikel dan submit ke berbagai artikel directory.
  6. Mendaftarkan blog sahabat blogging pada social bookmark seperti digg.com,delicious.comstumbleupon.comtechnorati.com dll.
  7. Backlink dari situs social media seperti Facebook, Tweeter dll.
Barangkali dari Sahabat blogging ada yang mau menambahkan, Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Menyisipkan Video Pada Postingan Blog semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon