Loading...

Selasa, 06 Desember 2016

Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blogspot

Tags

Sahabat blogging meningkatkan page view tidaklah mudah pada sebuah blog, apa lagi blog tersebut masih muda seperti blog tutorial blogging ini, semua itu butuh usaha atau kerja keras. 

Sahabat blogging sebelum membahas tips dan cara meningkatkan page view pada blog kita, kita flash back Apa itu pageview? Page view adalah nilai rata-rata jumlah halaman blog kita yang diakses atau dibuka oleh satu visitor.
Meningkatkan Page View Blogspot

Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blog

Sahabat blogging page view sangat penting sekali, karena dengan page view kita bisa mengukur seberapa bermanfaat atau seberapa menarik artikel kita dicari pengujung blog kita, tidak semua blog yang berpengunjung tinggi akan memiliki page view tinggi juga, namun sudah barang tentu bila page view blog tersebut tinggi maka pengunjungnya tinggi. 
  • Mengupdate Artikel Setiap Hari, bagi yang bisa
Sahabat blogging mengupdate artikel setiap hari atau apa aja yang akan kita update setiap hari karena tidak ada bahan yang di update. Seandainya tidak bisa mengupdate artikel setiap hari karena kesibukan offline juga, tentunya jika dalam mengupdate artikel berikan yang terbaik dan mudah dipahami. 
  • Sulap Judul Artikel kita Semenarik mungkin
Sahabat blogging judul atau headline artikel adalah kunci utama, yang selalu membuat penasaran pengunjung untuk membuka dan membaca pastinya, buat judul artikel kita semenarik dan seunik mungkin tapi jangan sampai keyword nya di lupakan, jadikan judul artikel memiliki sugesti untuk menarik pembaca.
  • Gunakan jasa Social Bookmark untuk promosi
Sahabat blogging jangan meremehkan Social bookmark seberapa pinter pun anda dalam seo pasti butuh jasa social bookmark, karena social bookmark lebih menjadi favorit blogger untuk mempromosikan blog dan artikel, dan bahkan se-seo apapun blog kita pasti bakal kalah dengan artikel yang sama yang memiliki jumlah liker terbanyak pada social bookmark, berikut situs social bookmark yang banyak di gunakan oleh blogger Indonesia dan memiliki member banyak yaitu:
  1. lintas.me dulu namanya lintasberita.com
  2. infogue.com 
  3. antarblogger.com dan banyak lagi lainnya
  • Manfaatkan jejaring social
Sekarang jamannya facebook, twitter, pasti kita lebih banyak menggunakn kedua jejaring social tersebut dalam keseharian kita, bahkan lupa dengan social kita.

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blogspot semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon