Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Submit

Tags

Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Submit akan kami bagikan untuk kita submit ke google webmaster dan yandex . Sitemap atau peta situs merupakan suatu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs dalam sebuah website. Sahabat blogging kode sitemap ini akan bermanfaat dan berguna untuk mengsubmit artikel ke berbagai macam search engine. Jika sahabat blogging sudah memverifikasi web/blog sahabat blogging ke Yandex dan Google Webmaster, maka seharusnya sahabat blogging menambahkan sitemap pada setiap search engine seperti google dan yandex.
Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Submit
Baca juga :
Kumpulan kode sitemap atom ini akan kita submit sesuai dengan jumlah artikel sahabat blogging, dan kemungkinan besar blog hanya memiliki maksimal 1000 artikel itupun asli bukan copas. Dan yang lebih dari 1000 artikel bisa jadi blog/web tersebut sudah bertahun-tahun. Jika artikel pada blog sahabat blogging lebih dari 500 artikel maka sahabat blogging perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500
Jika artikel pada blog sahabat blogging lebih dari 1000 artikel maka sahabat blogging perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :
atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500
Jika artikel pada blog sahabat blogging lebih dari 1500 artikel maka sahabat blogging perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :
atom.xml?redirect=false&start-index=1501&max-results=500
Jika artikel pada blog sahabat blogging lebih dari 2000 artikel maka sahabat blogging perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :
atom.xml?redirect=false&start-index=2001&max-results=500
Artikel terkait :
Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Submit semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon