Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Definisi atau Pengertian Keywords Density

Tags

Definisi atau Pengertian Keywords Density adalah kepadatan kata kunci yang digunakan dalam sebuah postingan untuk mengoptimalkan hasil pencarian pada sebuah search engine. Tentu semua para Blogger ingin selalu Muncul dihalaman 1 Google setiap postingan artikelnya termasuk blog Tutorial Blogging juga, maka dari itu kita harus bisa mengolah kata kunci atau keywords dalam sebuah postingan artikel. Menggunakan 'keywords density' dalam sebuah artikel memang itu harus agar postingan lebih maksimal, namun kita juga harus tau seberapa banyak kata kunci atau keywords density (pengulangan kata kunci) dalam setiap artikelnya. 

Definisi atau Pengertian Keywords Density Yang saya tau adalah setiap menulis artikel kita harus mengulangi kata kunci inilah yang dimaksud dari keywords density, selain itu jumlahnya juga harus kita pertimbangkan misalnya, kita menulis 200 kata dalam sebuah artikel masukkanlah 10 keywords density (pengulangan kata kunci), ini berarti 5% dari 200% kata yang Anda tulis adalah keywords density dan ini sudah cukup.



Sahabat blogging kepadatan kata kunci atau keywords density ini memang perlu kita perhatikan demi Kualitas Artikel yang kita tulis agar SERP dalam hasil pencarian tetap stabil, idealnya dalam sebuah search engine seperti Google antara 1,5% hingga 3,5% untuk keywords density, dan untuk search enginelain seperti Bing atau Yahoo idealnya antara 5%. Untuk mengetahui lebih jelasnya keywords yang sudah sahabat blogging tulis dalam sebuah artikel sahabat blogging bisa mengeceknya dalam sebuah tools Keywords Density Checker atau disini www.webconfs.com/keyword-density-checker.php. Disana sahabat blogging akan mengetahui jumlah keywords density pada sebuah artikel blog milik sahabat blogging. Dengan belajar seo setidaknya kita bisa mengikuti setiap perubahan Algortma Google jadi blog atau website kita tidak akan tertinggal jauh.

Keywords Density juga merupakan salah satu dari 200 teknik seo yang digunakan oleh Google yang merupakan faktor penentu posisi blog kita dalam sebuah search engineOptimasi SEO On Page dan Optimasi SEO Off Page keduanya akan sangat membantu dalam kelangsungan blog sahabat blogging.


Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Definisi atau Pengertian Keywords Density semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon