Loading...

Senin, 05 Desember 2016

Cara Mudah Menulis dan Membuat Artikel SEO friendly

Sahabat Blogging Kali ini Tutorial blogging akan membahas  Cara Mudah Menulis  dan Membuat Artikel SEO friendly. Banyak cara yang ditempuh seorang bloger ketika membangun sebuah blog masuk kategori SEO di mesin pencarian google, salahnya satu dengan tahap awal membuat dan cara menulis artikel SEO Friendly. konsep SEO Friendly seperti menulis di secarik keretas cuma yang membedakaan saat konsep itu melewati tahap optimasi SEO onpage untuk diterapkan di halaman blog, menulis artikel SEO Friendly harus memiliki kata kunci yang dibidik dan ditargetkan pada sebuah judul yang menjelaskan isi dalam artikel sehingga berpotensi mendatangkan pengunjung dari lalulintas search engine., 
Menulis dan Membuat Artikel SEO friendly
Menulis Artikel SEO FriendlySahabat Blogging suatu blog dikatakan SEO harus mengutamakan konten dengan menulis artikel seo friendly yang benar-benar memiliki relevansi yang akurat dan sukai google, jangan sampai menulis artikel tujuan masuk halaman pertama google hasilnya jadi blog spam dengan mengulang-ulang kata kunci dari sebuah judul dan kepadatan kata kunci yang banyak tidak sebanding dengan jumlah kata dalam sebuah postingan. Bisanya cara menulis artikel yang selalu muncul di SERP google yang memilki lebih data 2500 kata. Jadi itulah sedikit arti SEO Friendly dan konsep ketika cara menulis yang benar sesuai kaidah google.
Baca juga : Cara Mudah Agar Blog muncul di SERP google
Bagaimana cara membuat artikel SEO Friendly itu ?.......................Banyak langkah yang di tempuh untuk menulis artikel postingan dengan mengisi konten yang berkualitas dan menggunakan pembendaharaan kata yang sesuai riset keyword google planner dan LSI keyword juga standar menulis artikel SEO Friendly untuk memaksimalkan tulisan di index  mesin pencari google juga pengunjung yang datang ke blog Sahabat Blogging . .
Baca juga : Lokasi Terbaik Menyimpan Iklan Google Adsense

Lebih jelasnya seperti di bawah ada beberapa langkah paling jitu bagi pemilik blog untuk melakukan optimasi ketika cara ampuh membuat dan menulis artikel SEO Friendly sebagai berikut : 

Konsep Membuat Artikel SEO friendly

1. JUDUL DENGAN KEYWORD PATEN

Sahabat Blogging kata kunci keyword terletak di judul artikel, dan kata kunci yang mudah di cari di mesin pencarian, maka menulis artikel seo friendly dimulai penulisan untuk kata kunci keyword sebuah judul harus panjang ( long tail ) memiliki tiga sampai lima kata anda, khusus untuk blog baru. Bila blog Sahabat Blogging sudah lama dan di kenal di internet, lebih dari kurang dari lima kata kata kunci untuk sebuah judul tidak apa-apa karena sudah ada user yang loyal dengan blog Sahabat Blogging .


2. OPTIMASI ARTIKEL

Sahabat Blogging ada 4 poin dalam hal ini seperti di bawah ini:

  •  Tebalkan atau miringkan sebagai kunci target 
  •  Penggunaan bahasa yang baik menggunakan bahasa baku yang di terapkan Ejaan Yang Disempurnakan (EYD) 
  •  Jumlah keyword dalam artikel seharunya terdiri dari tiga buah, diparagraf pertama,kedua dan ketiga bisa ditebalkan juga dimiringkan.
  •  Jumlah tulisan artikel sebaiknya lebih dari 500 kata, idealnya 2500 kata.
Karena  artikel yang di tulis dengan teknik SEO Onpage dan EYD yang benar biasanya suatu blog yang mempunyai 2500 kata yang selalu muncul di urutan 10 besar halaman satu google.

3. ALT TAG 


Sahabat Blogging Search engine membaca Keybord juga nama gambar sekaligus bila Alt gambar itu ada, ini bisa Sahabat Blogging lakukan dengan menambahkan alt di setiap gambar yang di pasang di artikel, alt ini bisa menyebutkan nama dan tujuan gambar dan akan terbaca oleh mesin pencarian.

4. LABEL ARTIKEL


Manfaatnya mempermudah search engine mengindex dan menulusuri artikel, Juga mempermudah pembaca karena pengelompokan artikel rapih di tiap label dengan topik sama.


5. PERMALINK

Sahabat Blogging permalink seharusnya kuat sesuai keyword yang ada di artikel. Jangan mengunakan angka dalam url, gunakan kata/kalimat saja di urlnya.

6. META TAG


Deskripsi keyword di penulusuran di blogspot dan tag wordpress sangat berguna dalam perayapan keyword dan artikel karena bisa mengenali deskripsi isi blog Sahabat Blogging .


Terima kasih Sahabat Blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel cara membuat artikel SEO friendly semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya Sahabat Blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Tutorial Blogging,juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon