Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Mudah Meningkatkan Ranking Alexa

Tags


Sahabat blogging Cara Mudah Meningkatkan Ranking Alexa - Memang sangat di gemari oleh para blogger namun sesungguhnya meningkatkan ranking alexa itu sangat mudah dan tidak sesulit seperti yang sahabat blogging bayangkan. Dengan meningkatnya ranking alexa pada blog sahabat blogging maka itu akan semakin bagus karena blog sahabat blogging akan mudah sekali berada pada halaman pertama google, selain itu artikel sahabat blogging akan cepat terindex di google. Jika blog sahabat blogging sudah terverifikasi ke 3 situs yaitu  Alexa , Google dan Yandex tersebut maka akan dengan mudahnya ranking alexa sahabat blogging cepat meningkat atau angka ranking alexa cepat mengecil bisa disebut dengan merampingkan rank alexa.

Cara Meningkatkan Ranking Alexa
silahkan baca :
Tapi tenang saja bagi sahabat blogging yang memiliki rank alexa yang masih di atas 1 juta bisa melakukan cara ini. 
Cara tersebut memang ampuh dan terbukti langsung terindex dalam waktu beberapa detik saja. Dengan begitu rank alexa sahabat blogging akan mudah sekali meningkat atau biasanya disebut ramping atau juga angkanya menjadi semakin kecil. 

Cara meningkatkan ranking alexa ini memang sudah sering saya terapkan pada masing-masing blog saya dan sekarang saya sedang menerapkannya di blog tutorial blogging maka dari itu saya mengajak kalian semua untuk berlomba-lomba merebut rank alexa setinggi mungkin. Biasanya saya hanya bisa tembus sampai rank ke 200.000 dalam waktu 1-2 bulan. Mungkin kalian bisa lebih cepat dari itu, maka dari itu disini saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang masih awal belajar ngeblog seperti saya ini. Baiklah saya akan menjelaskan cara cepat meningkatkan ranking alexa silahkan simak tutorial meningkatkan ranking alexa di bawah ini :

Cara Meningkatkan Ranking Alexa

1. Tulisan Artikel

Sahabat blogging tulislah artikel sahabat blogging menggunakan bahasa sahabat blogging sendiri, buatlah artikel semenarik mungkin dan usahakan tidak copy paste dari blog orang. Usahakan dalam menulis artikel menggunakan bahasa yang baku atau tidak ada sama sekali kata-kata yang disingkat, selain itu usahakan menulis artikel lebih dari 400 atau 500 kata, lebih dari itu lebih baik.

2. Jumlah Artikel

Jumlah artikel pada blog sahabat blogging sangat berpengaruh terhadap ranking alexa sahabat blogging, tetapi tidak semua blog yang memiliki artikel banyak berarti akan menepati rank alexa yang tinggi, dan itu salah. Jika memang benar dalam Tulisan Artikel sahabat blogging adalah hasil tulisan sahabat blogging sendiri dan menggunakan bahasa yang menarik maka kemungkinan besar sahabat blogging akan mendapatkan rank alexa yang tinggi, saya hanya menulis 100 artikel dan bisa menepati rank alexa sampai ke 200.000.

3. Niat Ngeblog

Niat adalah faktor utama dalam blogging, jika tidak ada niat maka Anda tidak akan berusaha keras dalam urusan blogging maka dari itu sahabat blogging harus berniat terlebih dahulu untuk fokus terhadap blogging. Selain niat dalam berdo'a Anda juga harus berniat menulis artikel minimal 1 hari 1 artikel.

Masih banyak lagi sih cara agar rank alexa cepat meningkat, tetapi saya hanya bisa membagikannya 3 saja. Mungkin dilain kesempatan blog tutorial blogging bisa meneruskan atau menulis artikel kembali mengenai cara meningkatkan rank alexa pada blog sahabat blogging.

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Meningkatkan Ranking Alexa semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon