Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Mudah Memasang Tombol Google PageRank

Cara Memasang Tombol Google PageRank sangat mudah klo sahabat blogging ikuti cara blog tutorial  blogging ini . Tombol google pagerank merupakan tombol atau button yang berguna untuk mengetahui pagerank web/blog kita. Tombol/Button ini sangat membantu untuk mengetahui jumlah pagerank web/blog kita biasanya mulai dari 0-10 pagerank. Jika N/A berarti web/blog sahabat blogging ada sedikit masalah bisa saja web/blog sahabat blogging baru dan ada juga beberapa faktor lainnya. 

Cara Memasang Tombol Google PageRank memang tidak terlalu penting, tetapi alangkah baiknya jika kita memasangnya di web/blog kita masing-masing. Menurut pengetahuan saya yang saya dapatkan dari google dengan baca-baca artikel, katanya dengan memsang tombol pagerank maka web/blog kita juga akan memiliki pagerank namun dalam jangka waktu yang tidak tentu, jika blog kita memang di sukai google maka google akan memberikan pagerank kepada blog/web kita. Sama halnya seperti Alexa jika memasang widget alexa maka rank alexa kita akan mengecil. Tetapi semuanya butuh proses, jadi apa salahnya kita mencoba.
baca juga : Cara Memasang Widget Alexa Rank Dengan Mudah
Memasang Tombol Google PageRank

Bagaimana cara memasang tombol google pagerank ? Silahkan sahabat blogging simak tutorial cara memasang tombol google pagerank di bawah ini :


Cara Memasang Tombol Google PageRank

1. Masuk ke sini Google PageRank Checker
2. Masukan link web/blog sahabat blogging
3. Klik Check PR
4. Lalu klik salah satu gambar PageRank yang sahabat blogging suka
5. Setelah di klik akan muncul kode script
6. Copy kode script tersebut
7. Masuk ke Blogger.com
8. Klik Tata Letak => Tambahkan Gadget
9. Pilih HTML/Java Script
10. Paste kode yang telah di copy tadi
11. Klik Simpan

Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Memasang Tombol Google PageRank semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon