Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Dengan Mudah

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger memang gratis dan sangat mudah sekali membuatnya, mungkin sebagian orang bertanya-tanya bagaimana cara membuat blog? Orang-orang seperti itu memang harus kita berikan masukan dari awal pembuatan blog hingga cara posting artikel di blog ataupun cara edit template dan sebagainya pada blog. Tutorial membuat blog gratis di blogger.com ini saya anjurkan khusus untuk sahabat blogging yang ini atau ikut bergabung di dunia Blogger atau Blogging, agar sahabat blogging bisa membuat blog sahabat blogging harus mempunya akun gmail atau email yang berasal dari gmail.com contoh : namaanda@gmail.com jika Anda belum memiliki email @gmail.com maka silahkan sahabat blogging membuatnya terlebih dahulu agar bisa membuat blog baru. Bagaimana cara membuat email gmail? 
Silahkan Anda baca mengenai Cara Mudah Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 
Membuat Blog Gratis di Blogger
Cara Membuat Blog Gratis di Blogger ,Setelah sahabat blogging membaca artikel cara membuat email gmail maka segeralah membuat email gmail.com. Jika sahabat blogging sudah mempunya email gmail baru bisa membuat blog di blogger.com. Tadi membuat email di gmail gratis, apakah membuat blog pada blogger juga gratis? tentu saja gratis karena blogger masih satu produk dengan gmail jadi semuanya akan gratis. Bagi sahabat blogging yang masih pemula atau mau belajar ngeblog seperti Blok tutorial blogging ini silahkan sahabat blogging bisa memulainya membuat blog secara gratis di blogger. Cara ini sangat mudah dan simpel asalkan sahabat blogging sudah mempunya email gmail tadi, jika sudah silahkan sahabat blogging membuatnya sekarang juga. Bagaimana cara membuat blog gratis di blogger ? Silahkan sahabat blogging simak tutorial cara membuat blog gratis di blogger dibawah ini :

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger


1. Masuk ke Blogger.com

2. Masukan Email dan Password sahabat blogging .
3. Klik Blog Baru
Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
4. Lalu muncul seperti ini :
Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
Catatan :
Judul : .......... (isi dengan judul blog sahabat blogging)
Alamat : ....... (isi dengan alamat yang akan dijadikan link blog baru sahabat blogging)
Template : .... (klik salah satu template di sana, bebas mau pilih yang mana saja)

5. Lalu klik Buat Blog!
Sahabat blogging pembuatan blog sudah selesai kita tinggal posting artikel saja. Lalu bagaimana cara posting artikel di blog baru? Tenang saja nanti saya akan jelaskan di artikel selanjutnya .
Baca artikel mengenai Cara Posting Artikel di Blog Baru
Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Dengan Mudah semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon