Loading...

Minggu, 04 Desember 2016

Cara Cepat Melacak Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense Dengan StatCunter

Cara Melacak Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense Dengan StatCunter. Banyak hal bisa terjadi secara online, beberapa di antaranya berada di luar dan kendali sahabat blogging. Salah satunya adalah kegiatan klik tidak valid di iklan adsense dan klik iklan sendiri yang disebabkan oleh beberapa hal, dan dapat membawa akun adsense sahabat blogging terkena banned dari AdSense untuk selamanya. Maka sahabat blogging harus melakukan satu tindakan yang mungkin untuk melindungi akun terhadap klik yang tidak valid
Cara Melacak Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense Dengan StatCunter
Mengantisipasi klik iklan sendiri yang tidak di sengaja bisa di cek di situs bernama StatCounter dapat membantu sahabat blogging dalam menyelamatkan akun adsense dari klik tidak wajar ini. Situs Ini adalah alat analisis lalu lintas web yang memungkinkan sahabat blogging melacak semua klik dan link keluar. sahabat blogging akan tahu di mana mayoritas klik yang tidak valid sahabat blogging berasal, dan IP yang sesuai yang kemudian dapat memblokir untuk melindungi akun AdSense sahabat blogging


Melacak klik iklan palsu klik di sengaja :

Persiapan dan mendaftar membuat akun sangat mudah. sahabat blogging kemudian dapat membuat proyek baru untuk situs web yang ingin sahabat blogging lacak. Seperti kebanyakan alat analisis, StatCounter cukup mudah digunakan. 
Pastikan untuk memilih counter atau pelacakan yang Terlihat, dan memilih untuk menerima laporan di secara mingguan atau bulanan, sehingga sahabat blogging dapat mengawasi klik AdSense tidak valid. 
 StatCunter
Setelah memasukkan informasi yang sesuai, tekan tombol "Add Project" tombol yang akan membawa sahabat blogging ke "Pilih Panduan instalasi untuk website sahabat blogging
masuk di halaman url http://statcounter.com laku ikuti "Panduan Instalasi default" link.
Dengan StatCounter akan memberikan kode bersama dengan petunjuk tentang cara menginstal kode di website sahabat blogging
Setelah menambahkan kode, tekan tombol "Periksa Instalasi" tombol di sebelah kanan ke arah bawah halaman untuk menyelesaikan proses instalasi. 

Pelacakan Keluar Links

Setelah sahabat blogging menambahkan StatCounter ke website sahabat blogging, laporan sahabat blogging akan tersedia dalam beberapa menit. Sekarang mari kita lihat bagaimana untuk melacak Klik AdSense tidak valid menggunakan StatCounter. 

Klik Statistik dan klik pada menu bernama "Exit link Activity". Ini akan menampilkan semua link yang diklik pengunjung untuk meninggalkan situs web sahabat blogging. Di sini, sahabat blogging juga dapat menemukan Tanggal, Waktu, Exit link diklik dan halaman di mana link keluar diklik. 
 Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense
Link keluar bisa menjadi iklan atau link ke website lain. Untuk menampilkan hanya klik pada iklan AdSense, gunakan "Exit link " filter untuk 'google adsense'. Dengan cara ini, sahabat blogging akan dapat melihat berapa banyak klik yang ada pada iklan dan pada waktu itu.

Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang pengunjung tertentu yang mengklik pada link, klik pada icon magnify. Ini akan menampilkan Cari Referral, Alamat IP dari pengunjung, Host Name, Lokasi mereka, berapa kali mereka telah mengunjungi blog sahabat blogging sebelumnya, Kunjungi Panjang, Browser, OS, Resolusi, ISP, dan halaman yang mereka dilihat termasuk keluar link. 
Cara Melacak Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense
Jadi bagaimana menurut sahabat blogging dapat melacak klik AdSense tidak valid menggunakan StatCounter. Meskipun sahabat blogging mungkin harus menonaktifkan iklan di situs Web sahabat blogging sementara untuk menghindari situasi yang berpotensi di hapus akun sahabat blogging

Melalui StatCounter, sahabat blogging akan dapat mendeteksi klik yang tidak valid atau kegiatan mencurigakan yang akan mengembang dan banyak jumlah klik pada iklan. Karena sahabat blogging tidak dapat mengontrol pengiklan atau keinginan penerbit untuk meningkatkan pendapatan mereka, sahabat blogging harus memantau klik melalui harga atau biaya per klik yang sahabat blogging buat. Jika ada peningkatan mendadak klik berhati-hatilah ya sahabat blogging.


Terima kasih sahabat blogging sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Cepat Melacak Klik Tidak Valid Iklan Google Adsense Dengan StatCunter semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya sahabat blogging lihat-lihat lagi artikel lainnya.

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon